Monday, December 31, 2012

Stereopony (Pop rock) (Download)

0

STEREOPONY adalah band rock perempuan jepang yang terbentuk di Okinawa tahun 2007, beranggotakan AIMI ( gitar/vokal ), NOHANA ( Bass ), SHIHO ( Drums ). Band ini mendapat kesempatan pertama kali pada program radio rock jepang SCHOOL  OF ROCK!!. 

Single debut mereka “Hitohira no Hanabira”, di rilis pada 5 Nopember 2008, merupakan lagu penutup ke 17 dari serial anime terkenal Bleach dan menempati peringkat ke-25 pada Tangga Lagu Mingguan Oricon. Single kedua mereka “Namida no Mukou” merupakan lagu pembuka kedua dari serial Sunrise Mobile Suit Gundam 00 musim kedua dan menempati peringkat ke-2 pada tangga lagu Oricon.


Aimi Gitar/Vokal
Nama Lengkap : Haraguni Aimi (原国愛海)
Tempat Lahir : Naha, Okinawa
Tanggal Lahir : Sept. 4, 1990
Tinggi : 148 cm
Makanan Favorit : omelette rice, pine, mozuku
Makanan yang Tidak Disukai: none
Hobi : reading manga
You want to do : sky diving
Binatang Favorit : cat
Artis Favorit : YUI
Gitar : Fender 60′s Telecaster Candy Apple Red



Nohana Bass
Nama Lengkap : Kitajima Nohana (北島乃花)
Tempat Lahir : Shimabara, Nagasaki
Tanggal Lahir : Sept. 16, 1989
Tinggi : 158 cm
Makanan Favorit : meat, rice, noodles, sweets
Makanan yang Tidak Disukai : seafood, mushrooms
Hobi : collecting Marimokkori
Binatang Favorit : rabbit
You want to do : live at Budokan!
Artis Favorit : Namie Amuro
Guitar : Fender Deluxe Active P Bass Black

Shiho Drum
Nama Lengkap : Yamanoha Shiho (山入端志帆)
Tempat Lahir : Naha, Okinawa
Tanggal Lahir : Oct. 18, 1990
Tinggi : 158 cm
Makanan Favorit : coffee
Makanan yang Tidak Disukai : peppers
Hobi : cuisine
Binatang Favorit : iguana
You want to do : snowball fight!
Artis Favorit : Maximum






Maret 2009, gadis-gadis ini mengadakan pertunjukan di SXSW ,di Austin,Texas dan mendapat sambutan yang bergemuruh.

Single ketiga mereka “I Do It”, dirilis 22 April 2009, berkolaborasi dengan YUI sesama penyanyi dari Sony Music Entertainment Japan. Album debut studio pertama mereka Hydrangea ga Saiteiru dirilis 17 Juni 2009 dan menempati peringkat ke-7 tangga lagu mingguan Oricon. Lagu “Seishun ni, Sono Namida ga Hitsuyou da!” dari album itu ditampilkan pada iklan televisi Japanese Lipton Iced Tea . Tidak lama setelah itu, mereka melakukan tur pertama A hydrangea blooms. Di antara barang-barang bawaan tur, ada 50 score band books bertanda tangan yang bisa di beli pada setiap venue.

Agustus 2009, Stereopony Merilis single ke-empat “Smilife”. “Smilife” di gunakan sebagai lagu tema pembuka dari film animasi Yatterman: Shin Yatter Mecha Daishūgō! Omocha no Kuni de Daikessen da Koron!. Single ke-lima mereka “Tsukiakari no Michishirube” juga dirilis bersamaan dengan musim kedua dari serial anime hit Darker than Black: Ryūsei no Gemini; menempati peringkat ke-8 di tangga lagu Oricon. Stereopony merilis DVD tur pertama : A hydrangea blooms 2009, 16 Desember 2009. single ke-tujuh “”Over Drive”, dirilis 12 Mei 2010 dan digunakan sebagai lagu tema pembuka dari drama jepang Pro Golfer Hana.

Setelah merilis empat single, Juni 2010 gadis-gadis itu merilis album studio kedua yang banyak di nantikan “OVER THE BORDER” dan kembali ke Amerika Serikat untuk mengadakan pertunjukkan di AnimeNEXT. Itu merupakan pertunjukkan pertama mereka di konvensi anime di AS. Single ke-8 mereka “Chisana Mahou” yang merupakan lagu tema pembuka dari serial anime Letter Bee: REVERSE, dirilis pada 8 Desember 2010.

23 April 2011 ,Stereopony tampil sebagai bintang tamu di Anime Boston 2011 ,di Hynes Convention Center. Mereka memainkan banyak pilihan lagu dari dua album dan single terakhir, dan juga lagu cover dari Green Day “American Idiot”. Sesaat setelah kembali dari Anime Boston, mereka mengumumkan akan membuat lagu tema untuk film 2011 Tengoku kara no Yell (天国からのエール).

Stereopony berkolaborasi dengan band Kariyushi58 untuk memproduksi single “Tatoeba Utaenakunattara” (たとえば唄えなくなったら) yang dirilis 10 Agustus 2011. Stereopony juga berkontribusi dalam album tribut untuk ZONE “ Zone Tribute: Kima ga Kureta Mono (ZONEトリビュート~君がくれたもの~) , memainkan lagu “Akashi” (証) yang merupakan cover dari single ZONE tahun 2002 dirilis pada tanggal yang sama. Pada 16 Juli 2011, AIMI secara resmi membuat akun blog Ameblo. Single ke-10 , “Arigatou” akan dirilis tanggal 28 September 2011, musik video untuk “Arigatou” dirilis 1 September 2011 menampilkan aktor film Abe Hiroshi; yang juga menjadi cover versi B dari single tersebut. Pada 7 Desember 2011, Stereopony merilis album studio ke tiga More! More!! More!!! .

Sterepony merilis dua DVD pada awal tahun 2012. Stereopony to Moushimasu: Miseinen-hen dirilis 25 Januari 2012 dan Stereopony to Moushimasu: Seijin-hen dirilis 1 Februari 2012. Di umumkan juga mereka akan tampil pada Sakura Con 2012, di Seattle Washington, dan juga tur singkat di California sesaat setelahnya.

Daftar Album :

Hydrangea ga Saiteiru - June 17, 2009
(gr8!)
Download
keep support dengan membeli Kaset dan CD originalnya.





Over The Border - June 9, 2010
(Sony)
Download
keep support dengan membeli Kaset dan CD originalnya.

More! More!! More!!! - December 7, 2011
(Sony)
Download
keep support dengan membeli Kaset dan CD originalnya.


0 comments:

Post a Comment

 
Web Portal