Wednesday, January 23, 2013

Lunetia (Rock/Emo/Experimental) (Download)

0

Akhir-akhir ini saya sangat bersemangat untuk mencari informasi tentang grup band jepang, dan saya pun menemukan sebuah grup band yang tidak cukup dikenal akan tetapi memiliki musik yang cukup keren. Inilah sedikit info tentang LUNETIA, band yang saya bahas kali ini.

Lunetia adalah sebuah band J-Rock / Emo / Experimental yang beberapa membernya cukup dikenal di nico nico douga. Saat ini Lunetia sudah merilis 2 album, yang pertama berjudul "Lunetia" dan yang kedua berjudul "Ecila".

Personil Lunetia :
Luschka (Vocal & Keyboard)
Neko (Vocal & Guitar)
Yuyoyuppe (Vocal & Guitar)
Nike (Guitar)
Irojiro (Bass)
Antei-Gata Anpanman (Drums)

Para member-member Lunetia, Luschka & neko adalah artis nico nico douga yang nama nya cukup terkenal karena sudah mengcover lagu-lagu Vocaloid. Sedangkan yuyoyuppe adalah salah satu artis doujin yang dikenal karyanya nge-re-arrange lagu-lagu Vocaloid dan juga Touhou.

Tidak banyak info yang saya temui untuk grup band jepang yang satu ini, tetapi setelah sekian lama searching saya mendapatkan link download untuk kedua albumnya.

Daftar Album :

Lunetia - May 05, 2010
keep support dengan membeli Kaset dan CD originalnya.

Ecila - August 13, 2011
keep support dengan membeli Kaset dan CD originalnya.


0 comments:

Post a Comment

 
Web Portal