Saturday, January 26, 2013

Marathon (2007) (J-Movie) (Download)

2

Sebuah remake dari sebuah film Korea yang dibuat di tahun 2005 "Marathon", Cerita spesial ini mengkisahkan tentang seorang anak autis yang dibimbing oleh ibunya dan seorang pelatih untuk menjadi atlit marathon.
Shotaro adalah nama anak muda itu. sejak kecil Shotaro sudah di vonis autis karena kelakuannya yang aneh seperti sering marah-marah dengan hebat untuk mencapai keinginannya, menggigit dirinya sendiri, dan menolak untuk berkomunikasi dengan orang lain. Tapi, hal itu tidak membuat ibunya menyerah akan dirinya. Bahkan ibunya bertekad untuk membuktikan kalau anaknya bisa juga menjadi seperti orang yang normal.
Seiring Shotaro beranjak remaja, dia didapati mulai berhasrat untuk berlari. Ibunya yang selalu ada didekatnya pun menyemangatinya. Setelah sukses menyelesaikan marathon 10km. Ibunya memiliki tujuan lain padanya, yakni:

menyelesaikan 1 putaran marathon penuh di bawah waktu 3 jam

Dengan bantuan seorang mantan atlit marathon, Shotaro memulai latihannya. Namun, terjadi sebuah perang batin dalam diri si ibu, apakah dia telah memaksa anaknya atau benarkah ini adalah keinginan Shotaro sendiri?

Title: マラソン
Title (English): Marathon
Format: Tanpatsu
Genre: Human drama
Viewership ratings: 15.2
Broadcast network: TBS
Broadcast date: 2007-Sep-20
Air time: Thursday 21:00
















DOWNLOAD :  part1 part2

2 comments:

un_ said...
This comment has been removed by the author.
un_ said...

how can I download this film? link not found
I really want to watch nino TT-TT

Post a Comment

 
Web Portal