Thursday, February 14, 2013

Doodle God 2 (Puzzle) (Download)

0

Doodle god 2 adalah sebuah game yang sangat adiktif yang membuat Anda dapat mengontrol unsur-unsur dasar dan memungkinkan Anda menggabungkan mereka untuk menciptakan unsur-unsur baru. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menggabungkan semua elemen untuk membuat total 196 elemen dimulai dengan hanya 4 elemen utama, yaitu air, udara, api, dan tanah. Semakin lama dan semakin banyak elemen yang telah anda buat, maka semakin kompleks juga elemen-elemen itu. Permainan ini sangat menghibur dan ada sesuatu tentang perasaan mencari tahu kombinasi sempurna yang menciptakan bentuk kehidupan yang kompleks.

Tujuan utama dari permainan Doodle god 2 adalah untuk menciptakan semua elemen, tapi mungkin memakan waktu lama jika Anda mengandalkan pada bola lampu kecil di bagian bawah layar, yang akan memberikan petunjuk setiap 2 menit.

Untuk menggabungkan elemen cukup pilih dua kelompok, kemudian klik pada sebuah elemen dari masing-masing kelompok untuk kemungkinan membuat yang baru. Kunci untuk memadukan unsur-unsur dalam jumlah sedikit waktu adalah mengingat masing-masing unsur yang telah Anda buat. Untungnya, ada history elemen yang Anda buat, sehingga Anda dapat melihatnya ketika Anda mengalami kesulitan mengingat kombinasi yang Anda sudah mencoba.

Pada awal membuat doodle cukup sederhana karena Anda bisa menyeberang elemen dasar seperti air dan tanah. Namun, jauh lebih sulit untuk menyeberangi seekor ular dengan plankton, atau sebaliknya. Edisi ini Doodle god jauh lebih kompleks dan rinci dari versi sebelumnya, sehingga siapapun yang menyukai pertama pasti akan terpaku pada layar untuk edisi ini.

Selain game ini ada juga game lain yang sejenis dengannya, yaitu Doodle God, Doodle Farm, dan Doodle Devil. Doodle God adalah versi awal dari Doodle God 2. Doodle Farm lebih menyenangkan karena kita menemukan hewan baru dengan menggabungkan dua hewan yang telah diketahui. Selain lebih menantang pikiran kita, juga karena gambar hewannya bagus-bagus dan lucu-lucu. Sedangkan Doodle Devil menampilkan sisi lain dari Doodle God. Cara bermainnya masih sama cuma isinya lebih beragam.

Download Doodle God 2
Password rar : bellero

0 comments:

Post a Comment

 
Web Portal